Senin, 23 Juli 2007

Perkenalan gw dengan blogger

Hari ini gw ketemu ma Keril lagi. Dah lama gw gak chatting ma dia. Gw tertarik ma bacaan diatas celotehgw.blogspot.com .. gw tertarik tuk liat tulisan dia. Alamak .. ternyata dia pinter nulis .. bikin gw tertarik juga tuk buat tulisan .. karena ternyata gw sama dia hampir sama. Gw juga sampah curhat dari temen2 gw. Gw punya pengalaman banyak tentang orang2 yang pada chatting. Jadilah hari ini gw buat blogger atas nama gw sendiri dengan niatan gw bisa tulis apa yang gw rasa dan apa yang gw mau tulis. Thanks buat Keril yang udah ngajarin gw.

2 komentar:

Keril mengatakan...

huehuehue..
terinspirasi si ibuk..
alamat blog gw salah tuh buk.. :P
kudunya http://celotehan-gw.blogspot.com
alamat blog ibuk dah gw link keblog gw..
met nulis ^_^V

coretan-tini mengatakan...

Thanks Keril ..